Jumat, 09 November 2012

buku death note




PENGENALAN BUKU DEATH NOTE
Death Note adalah sebuah buku yang dapat membunuh orangdengan hanya menulis nama orang itu dan memikirkan muka orang yang anda tulis ke bukunya saat anda menulis nama orangnya. Buku death note sebenarnya tersedia dalam beberapa bahasa seperti bahasa Inggris,Jeapng,dll. Juga ada buku death note yang berwarna merah dan putih juga. Buku death note ternyata juga bisa diubah bentuknya, tetapi bentuk death note tergantung waktu dunia manusia, misalnya jika waktunya adalah 1500 M mungkin death notenya berbentuk gulungan. Buku death note ini adalah buku yang di pakai oleh Light Yagami di anime “Death Note”. Buku ini adalah buku yang di pakai oleh Dewa Kematian/Shinigami untuk membunuh orang lain. Jadi buku ini adalah buku yang sangat mematikan di banding senjata apapun di dunia. Jadi hanya dengan menulis nama seseorang kita bisa membunuh orang lain. Kertas yang ada di buku ini juga tidak terbatas jadi kita bias membunuh orang sampai kita puas. Ada juga ada cara menghidupkan orang yang di bunuh memakai death note, yaitu memakai penghapus kematian/death eraser. Cara menghidupkan orangnya adalah dengan menghapus nama orang itu yang ada di death note.

Ada juga peraturan memakai buku ini seperti berikut:
CARA MEMAKAI I:
-Nama manusia yang di tulis di death note akan mati.
- Death note tidak akan bekerja kalau sang penulis memikirkan muka orangnya saat menulis namanya di death note supaya manusia yang mempunyai nama yang sama tidak dilibatkan.
- Jika akibat kematian orangnya di tulis dalam 40 detik setelah nama orangnya telah di tulis, akan terjadi.
- Jika akibat kematiannya tidak di spesifikasi,orang itu akan mati karena terkena sakit jantung
- Setelah menulis akibat kematian, detil kematiannya harus di tulis dalam 6 menit 40 detik berikutnya
CARA MEMAKAI II:
- Buku ini akan menjadi milik Dunia manusia, setelah buku ini menyentuh Dunia Manusia.
- Pemilik buku ini bias melihat dan mendengar pemilik buku ini yang orisinil contoh:Dewa Kematian/Shinigami
-Manusia yang memakai buku ini tidak bias pergi ke Surga dan Neraka.
CARA MEMAKAI III:
- Jika anda menulis waktu kematiannya dalam 40 detik setelah menulis nama orangnya orang itu akan mati dalam waktu yang anda tulis jadi waktu kematian orangnya dapat di manupilasikan.
- Manusia yang menyentuh death note ini dapat melihat dan mendengar pemilik orsinilnya, seorang Dewa Kematian/Shinigami, walaupun manusia itu bukan pemilik Death Note itu.
CARA MEMAKAI IV:
-Orang yang mempunyai death note itu akan di hantui oleh dewa kematian/shinigami, pemilik orisinalnya, sampai dia mati.
-Jika seseorang memakai buku ini,seorang dewa kematian/shinigami biasanya muncul di depan pemakainya dalam 39 hari setelah sia memakai bukunya.
-Dewa kematian/shinigami, pemilik buku yang orisinil,tidak melakukan apapun yang akan membantu/menghindari kematian yang di akibatkan oleh buku ini.
-Seorang dewa kematian/shinigami tidak mempunyai kewajiban untuk menjelaskan cara memakai dan peraturan Death Note yang akan berlaku ke pemilik bukunya kecuali kalau ditanya
CARA MEMAKAI V:
-Seorang dewa kematian/shinigami dapat memperpanjang hidupnya dengan menulis sebuah nama ke death note mereka sendiri, tetapi manusia tidak bisa
-Seseorang dapat memperpendek hidupnya dengan menggunakan death note
-Manusia yang menjadi pemilik death note dapat menukar setengah sisa hidupnya untuk mendapat mata dewa kematian/Shinigami yang akan membuat dia bisa melihat nama seseorang dan sisa waktu hidup orang itu dengan hanya melihat muka orang itu.
-Seorang dewa kematian/shinigami tidak bias di bunuh walaupun di tusuk di jantungnya dengan sebuah pisau atau ditembak kepalanya dengan sebuah pistol, tetapi ada cara membunuh dewa kematian/shinigami,yang tidak di ketahui dewa kematian/shinigami biasa.

Masih ada banyak cara memakai death note ini. Jadi kalau anda mau memakai buku ini dengan potensi maksimalnya anda boleh membaca semua peraturannya. Anda juga bisa menulis peraturan palsu di buku death note anda, tetapi peraturan palsu tidak akan berlaku waktu anda memakai death notenya.


Tentang Buku “Death Note”
Death Note adalah buku yang bisa membunuh orang hanya dengan menulis nama orang yang ingin di bunuh, tetapi buku ini hanya di anime “Death Note” jadi buku ini adalah buku yang tidak nyata di dunia asli. Tetapi kalau buku ini nyata, bahkan cuman ada 1 buku di dunia ini,dunia ini akan kiamat jika yang mendapatnya jahat, seperti Light Yagami di anime “Death Note”, tetapi Light Yagami di anime “Death Note” hanya membunuh orang jahat seperti: pembunuh,pencuri.perampok,dll dan membunuh orang yang menghalangi dia dalam proses membunuhnya. Anime “Death Note” dilarang di Cina karena ada murid yang membuat buku mereka menjadi seperti buku Death Note dan menulis nama orang yang mereka ingin bunuh. Larangan di Cina ini adalah untuk kesehatan fisik dan mental murid-murid Cina, tetapi ada anime “Death Note” versi Cina yang di terbitkan di Taiwan dan Hong Kong. Sebenarnya mebuatimitasi buku death note adalah sebuah kejahatanbuku death note itu bisa didapat dari Raja Dewa Kematian/Shinigami King. Untuk menulis nama orang di buku Death Note anda bisa memakai apapun, yang penting bias di lihat tulisannya setelah di tulis di Death Note. Jadi kalau anda memakai air, tidak akan bias membunuh orang lain karena air tidak bisa di lihat setelah di tulis. Jadi kalau memakai darah diri sendiri anda bias membunuh orang karena darah dapat di lihat setelah ditulis di Death Note. Buku death note ada dalam beberapa bahasa yang beda tergantung shinigaminya. Ada buku death note yang berwarna merah dan hitam juga. Buku death note adalah buku yang digunakan untuk memperpanjang waktu hidup seorang shinigami jadi shinigami bisa hidup selamanya.


Tentang Mata Dewa Kematian/Mata Shinigami
Mata Shinigami adalah mata yang di punyai Shinigami yang sangat berbeda dengan mata manusia. Jika anda mempunyai sebuah death note dan telah bertemu dengan shinigami yang dulu memiliki buku death note yang anda miliki sekarang, anda dapat mempunyai mata shinigami dengan memberi setengah dari sisa waktu hidup anda ke Shinigaminya. Mata shinigami dapatmelihat nama dan waktu hidup orang lain hanya dengan melihat muka orang itu, Jadi jika anda ingin membunuh orang dalam jumlah banyak, disaran untuk mempunyai mata Shinigami, tetapi anda harus ingat bahwa setengah dari sisa waktu hidup anda akan dikorbankan. Walaupun dengan memakai mata Shinigami anda tidak bisa melihat waktu hidup diri sendiri walaupun memakai cermin, karena mata Shinigami hanya di gunakan untuk membantu membunuh orang lain. Anda juga tidak bisa melihat sisa waktu hidup seorang Shinigami walaupun mempunyai mata Shinigami. Jika anda melepaskan kepemilikan buku death note yang anda miliki(misalnya anda punya mata shinigami) mata shinigaminya akan hilang walaupun setelah memiliki Death Note yang sama lagi kecuali mengorbankan setengah dari sisa waktu hidup anda lagi. Di anime “Death Note” jika seseorang memakai mata shinigami mata warna mata orang itu akan menjadi merah darah. Tetapi itu cuman di animenya, kalau di dunia asli kita masih belum tahu.

Tentang Dewa Kematian/Shinigami
Shinigami adalah makhluk yang tinggal di Dunia Shinigami. Masing-masing shinigami mempunyai 1 Death Note masing-masing. Death Note itu bisa didapatkan dari Raja Shinigami. Death note juga bisa didapatkan dari shinigami lain yang sudah mati. Mereka tidak bisa di bunuh oleh apapun(walaupun ada cara membunuh shinigami yang diketahui oleh beberapa shinigami saja). Shinigami bisa menambahkan waktu hidupnya dengan membunuh seorang manusia dengan menulis namanya di Death Note shinigaminya, jadi sisa waktu hidup manusia yang di bunuh oleh shinigami+sisa waktu hidup shinigami yang membunuh orang itu=sisa waktu hidup shinigami yang di perpanjang. Shinigami tidak perlu makan, minum, dan tidur karena mereka bisa hidup selamanya dengan membunuh orang lain. Juga masih ada banyak shinigami di dunia shinigami.Shinigami bisa jatuh cinta. Di halaman ini ada gambar seorang shinigami bernama Ryuk. Shinigami akan tewas jika tidak membunuh orang saat waktu hidup orang itu habis dan membunuh orang yang seharusnya masih hidup karena orang itu masih ada waktu hidup sisa. Ada rumor bahwa manusia bisa merenkarnasi menjadi seorang shinigami, tetapi ini cuman sebuah rumor jadi mungkin saja ini ada informasi yang salah. Dunia shinigami sangat berbeda dengan dunia manusia.Shinigami juga sangat menyukai buah apel dunia manusia, karena katanya apel dunia manusia sangat enak disbanding apel dunia shinigami. Shinigami Ryuk juga bilang dia sangat kecanduan apel dunia manusia bahwa apel dunia manusia untuk Ryuk adalah seperti rokok dan minuman-minuman keras bagi manusia. Shinigami juga harus mengikuti manusia yang memiliki buku death note yang mereka jatuhkan di dunia manusia sampai manusia itu mati atau melepas kepemilikan buku death notenya. Setiap shinigami mempunyai sayap untuk transportasi.



Hubungan Buku Death Note dengan Ilmu Fisika
Sebenarnya sebuah buku tidak bisa membunuh orang dengan hanya menulis nama seseorang dibuku itu. Dalam fisika cara membunuh seseorang dengan buku ada beberapa cara seperti memukul seseorang dengan buku dengan daya yang sangat kuat sampai dapat membunuh orang itu. Kita juga tidak bisa memastikan waktu hidup orang dengan melihat muka orang itu juga. Buku death note juga isinya juga ada kertas tak terbatas, tetapi dalam fisika tidak ada buku yang kertasnya tak terbatas. Juga buku death note adalah buku fiksi(tidak nyata) jadi sebenarnya tidak ada buku yang dapat membunuh orang dengan hanya menulis orang itu di sebuah buku. Sains manusia juga tidak bisa meneliti buku death note karena buku death note. Buku death note juga sebuah buku jadi kita dapat membakar, merobek, membeku, dll buku death note. Juga masih ada banyak hubungan buku death note denngan ilmu fisika tetapi belum di ketahui.


Gambar dalam halaman pertama adalah gambar buku death note berwarna hitam.
Gambar dalam halaman kedua adalah gambar mata shinigaminya Misa Amane.
Gambar dalam halaman ketiga adalah gambar shinigami yang bernama Ryuk.


Kesimpulan

Sebenarnya masih ada banyak misteri yang ada di dalam buku death note yang mematikan, tetapi mister-misteri itu belum diketahui. Jika anda mau mengetahui tentang buku death note, anda bisa melihat anime dan manga “Death Note”. Buku death note juga bisa dipakai untuk hal baik juga, tetapi jika dipakai keterlaluan dapat ditangkap polisi seperti Light Yagami di anime dan manga “Death Note”.

3 komentar:

  1. tumben kok gak tentang IT?? biasanya kan IT??

    BalasHapus
  2. eman yo bukune gak onok nak kehidupan nyata

    BalasHapus
  3. ryuzaki:hahaha,bosen le.......:D

    syamir:hahaha......kate nyatet sopo emang.e le?:D

    BalasHapus